Minggu, 17 Mei 2015

Vancouver Utara Canyon Springs Dikelilingi oleh alam dan Fasilitas

Vancouver Utara Canyon Springs Dikelilingi oleh alam dan Fasilitas

Jauh di jantung Lynn Valley Village di kota Kanada Vancouver perkembangan baru mulai terbentuk dalam bentuk Canyon Springs. Kompleks apartemen perumahan sedang dibangun oleh Polygon, pengembang berbasis di Vancouver Utara yang juga telah membangun tempat tinggal yang sukses di Coquitlam itu Kensal Place, Abbotsford di Harvest di Westerleigh dan Laureates Walk in Surrey. Ini telah mengembangkan banyak kondominium apartemen di wilayah tersebut selama bertahun-tahun dan Canyon Springs adalah yang terbaru dalam garis panjang perkembangan sukses dari Vancouver ke Abbottsford.

Lynn Valley Village adalah di jantung murni keindahan Kanada; ke barat terletak lereng pegunungan Gunung Fromme dan lereng timur lebih berhutan yang mengarah ke Gunung Seymour. Ada beberapa taman alam, hutan dan ngarai di daerah, dan wilayah ini populer dengan berkemah, pemburu, pejalan kaki, wisatawan dan trekker sama. Tapi itu tidak semua wildernesses di sini sebagai Lyn Valley Village memiliki wilayah pusat kota tumbuh di mana Anda dapat menemukan banyak toko-toko dan restoran dengan banyak yang harus dilakukan siang hari dan malam.

Di sini Anda akan menemukan toko-toko kopi, perpustakaan, toko cendera, pusat yoga dan spa kesehatan, bank, klinik dan pizza mengambil toko. Rumah dan harga properti telah naik terus sejak tahun 2007, yang bulat tentang waktu resesi ekonomi dunia menendang dan kemerosotan pasar perumahan terjadi di Amerika Utara dan Eropa. Namun Lynn Valley Village tampaknya telah terpengaruh oleh semua ini dan perkembangan baru di Canyon Springs akan dibangun tepat di jantung kota tapi dengan pedesaan di depan pintu yang.

Ada juga sebuah pasar kecil yang sibuk di dekatnya disebut Lonsdale Quay dan pecinta dunia luar akan menggosok tangan mereka bersama-sama pada prospek bersepeda gunung, bukit hiking, ski dan tobogganing selama bulan-bulan musim dingin di lembah terdekat. Canyon Springs akan menjadi kompleks dimana rumah satu, dua dan tiga kamar tidur akan membuka daerah rencana hidup dan fitur desain interior sangat modern. Anda dapat mengharapkan lantai kayu laminasi, custom made lemari, peralatan stainless steel dan puncak batu halus dan brewok.

Mendapatkan ke Vancouver Utara sederhana dan hanya hanya sebuah perjalanan singkat tapi jika Anda suka pemandangan rute dengan bus, Anda dapat melakukannya di Laut Bus Service di Lonsdale Quay. Canyon Springs adalah dalam pra-konstruksi pada musim panas 2013, tetapi pihak yang berkepentingan harus mengikuti program penjualan dari awal Juli 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar