Minggu, 17 Mei 2015

Fountainwood Rumah Dijual dan Real Estate di Georgetown, Texas

Fountainwood Rumah Dijual dan Real Estate di Georgetown, Texas

Fitur Fountainwood Homes

Pohon ek dan negara dilihat mengelilingi rumah di Fountainwood real estate. Garasi 5 mobil, kamar kolam renang, lubang-lubang api, kompor gas, oven ganda, mahkota molding, tertutup kembali teras, perkebunan jendela, dan ruangan besar adalah beberapa dari banyak fitur dari rumah di Fountainwood real estate. Rata-rata rumah di masyarakat Fountainwood pada banyak satu hektar, memiliki halaman belakang yang terbuka untuk Danau Georgetown, dan dengan harga $ 120 per kaki persegi. Rumah di Fountainwood dijual di suatu tempat antara 200-an dan 500-an, membuat mereka subdivisi relatif terjangkau. 78.633 adalah kode pos untuk rumah di Fountainwood, di Georgetown, Texas. Jalan raya seperti I-35 dan 195 dengan mudah terhubung ke rumah masyarakat Fountainwood.

Real Estate Fountainwood

Sejak pertumbuhan utama, Georgetown sekarang memiliki beberapa pusat perbelanjaan dan restoran. Baskin Robbins, Applebee, Monumen Café, Café on the Green, Catfish Parlour, Plaka Greek Café, dan IHOP tempat enak untuk penduduk Fountainwood real estate rumah untuk makan di. Sally Beauty Supply, Sephora, Best Buy, Petsmart, Office Depot, Sprint, Mercedes Benz, dan Pabrik Lilin yang dekat rumah-rumah ini juga. HEB memiliki produk segar, garis cepat, dan berbagai pilihan makanan. Penghuni rumah ini hanya beberapa menit dari HEB! Bulat Outlets Rock Premium, Thousand Oaks, Georgetown Antique Mall, dan Williamsburg Village Center adalah perjalanan singkat dari rumah di rumah-rumah.

Rumah Fountainwood Dijual

Kota Georgetown telah berkembang selama bertahun-tahun menjadi tempat yang bagus yang sekarang dapat menyediakan untuk setiap kebutuhan penduduknya. Warga di sini bisa menikmati hari santai di Danau Georgetown dengan hanya berjalan di luar. Di danau mereka dapat ikan, perahu, berenang, dan piknik. Jim Hogg Park off danau dan menawarkan landai perahu, dermaga nelayan, dan meja piknik. Cowan Creek Golf Course dekat untuk pecinta golf dari mereka yang tinggal di rumah-rumah untuk menikmati. Taman seperti Russell Park yang juga dekat dengan rumah-rumah di komunitas ini.

Real Estate Georgetown

Georgetown Independen School District melayani lebih dari 10.400 siswa di daerah Williamson County. Ini adalah sebuah distrik sekolah yang besar untuk anak-anak Anda untuk bersekolah. Ada 16 sekolah di GISD. Mahasiswa rumah di komunitas ini hadir Jo Ann Ford ES, Douglas Benold MS, dan Georgetown HS. Georgetown dekat dengan kota-kota tumbuh seperti Austin, Leander, Round Rock, Danau Travis, dan Pflugerville, di mana perguruan tinggi dan universitas yang merajalela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar