Minggu, 17 Mei 2015

Rumah Inspeksi di North Carolina

Rumah Inspeksi di North Carolina

Rumah Inspeksi di North Carolina

Salah satu bagian yang paling penting dari NC Tawarkan Pembelian dan dokumen kontrak meliputi inspeksi dari real properti yang akan dibeli. Hal ini juga merupakan salah satu daerah di mana banyak perselisihan antara pembeli dan penjual mulai. Baru-baru ini, Negara Bagian North Carolina membuat revisi besar untuk bagaimana inspeksi ditangani. Sebelumnya, pemeriksaan adalah untuk sistem utama rumah dan jika sistem-sistem itu, "melakukan pekerjaan yang mereka dimaksudkan," maka pemeriksaan dianggap berhasil. Selain pemeriksaan properti, kami memiliki kontingensi pembiayaan yang terpisah dari inspeksi properti. Pada bulan Januari 2011, Penawaran Untuk Pembelian dan Kontrak ditulis ulang. Versi baru dari bentuk retooled seluruh inspeksi properti dan pembiayaan sebagian dari kontrak dan dibungkus mereka bersama-sama dalam Periode Due Diligence. Sekarang pembeli real properti di negara bagian North Carolina memiliki kerangka waktu dinegosiasikan untuk memuaskan diri mereka sendiri bahwa properti di bawah kontrak adalah milik mereka ingin membeli. Dalam jangka waktu due diligence ini pembeli dapat mengakhiri dan berjalan dari kontrak tanpa kewajiban lebih lanjut, "untuk alasan apapun atau tanpa alasan apapun."

Proses melakukan pemeriksaan rumah umumnya ditangani oleh sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam melakukan inspeksi rumah. Secara hukum North Carolina, inspektur rumah juga harus memiliki NC Kontraktor Umum License, sehingga Anda dapat yakin bahwa siapapun yang Anda mempekerjakan memiliki beberapa keahlian tingkat. Item utama yang tercakup dalam pemeriksaan rumah termasuk, namun tidak terbatas pada:

Produk utama Covered - Rumah Inspeksi di NC
• Rumah-Ini adalah pemeriksaan untuk rumah dan semua sistem mekanik. Ini mencakup daftar yang sangat besar dari jendela, pintu, atap, dan deck dengan kontrol iklim, listrik, pipa dan sistem mekanik lainnya.
• Hama - Atau dikenal sebagai serangga perusak kayu. Secara umum, pemeriksaan ini dilakukan oleh sebuah perusahaan hama seperti Terminix dan memeriksa untuk kehadiran atau sebelumnya keberadaan rayap dan serangga perusak kayu lainnya.
• Radon - Radon adalah gas tidak berwarna, tidak berbau dan berasa yang dapat menyebabkan kanker pada konsentrasi tertentu dan pasti harus diuji untuk. Asheville, NC dan sekitarnya beresiko untuk kehadiran Radon Gas. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.epa.gov/radon
• Air - Semakin banyak perusahaan bermunculan pada hari yang menguji kualitas sumber air Anda, dan saya sangat menyarankan bahwa Anda memiliki sampel air diuji. Ini adalah biaya yang kecil dan memberikan ketenangan pikiran yang nyata.
• Septic - Septic sistem yang sedikit lebih sulit dan mahal untuk memeriksa. Secara umum septic dapat dipompa kering dan kemudian diperiksa untuk retak atau anomali lain yang mungkin merupakan beberapa kekhawatiran. Biaya agar pemeriksaan dapat menjalankan setinggi $ 200- $ 300 dan mungkin tidak memberikan pandangan lengkap dari kesehatan dan kinerja sistem anda. Secara umum, itu adalah pretty darn mudah untuk mengatakan ketika sistem septik gagal. Akan ada jelas berdiri air di atas bidang drainase dan lebih dari kemungkinan bau yang sangat terlihat. Pastikan bahwa Anda memiliki dokumen instalasi disetujui dari daerah, membuktikan instalasi yang benar dari sistem septik.

Memahami Hasil Pemeriksaan di North Carolina

Penting untuk dicatat bahwa laporan pemeriksaan tidak mengatakan hal-hal ini harus juga harus diganti; Laporan hanya membuat rekomendasi berdasarkan pada bentuk sistem diamati pada saat inspeksi. Setelah Anda memiliki laporan inspeksi Anda mungkin kemudian meminta penjual untuk memperbaiki atau mengganti salah satu atau semua item yang disebutkan dalam laporan. Penjual, di North Carolina, pada waktu itu mungkin atau mungkin tidak setuju dengan salah satu atau semua item perbaikan. Dalam acara tersebut, penjual menolak permintaan Anda mungkin dapat berjalan kaki dari kontrak, lanjutkan dengan kontrak seperti yang tertulis atau renegosiasi kontrak. Perlu diingat bahwa jika Anda mengakhiri kontrak selama periode Due Diligence Anda, Anda juga berhak untuk menerima pengembalian dana penuh Uang Earnest Anda, tetapi tidak biaya Due Diligence Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar