Minggu, 17 Mei 2015

Bella Vista Real Estate dan Rumah Dijual di Cedar Park, Texas

Bella Vista Real Estate dan Rumah Dijual di Cedar Park, Texas

Bella Vista Homes

Bella Vista terletak dekat Twin Creeks Country Club yang terkenal dan Golf Course yang Anda dan orang lain dapat dengan mudah menikmati kenyamanan dan kemudahan. Ada juga kolam masyarakat dan taman bermain untuk Bella Vista pemilik real estate di Cedar Park, di mana warga dapat menikmati dan memiliki tempat untuk menghabiskan waktu ekstra dengan keluarga dan teman-teman mereka. Mereka yang tinggal di sini dapat merasa aman dan nyaman di rumah baru mereka, dengan fitur mengagumkan dan fasilitas bahkan menarik bagi mereka yang pemilik rumah di sini.

Bella Vista Real Estate

Banyak keluarga tidak memiliki kesempatan untuk hidup dalam sebuah komunitas yang direncanakan indah. The Bella Vista real estate memiliki kolam renang, area bermain anak-anak, tertutup dalam lokasi, sebuah pegunungan pengaturan, indah taman air dan country club, serta lapangan golf yang dekat. Banyak orang mungkin berpikir bahwa terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tapi lingkungan yang besar ini sangat cocok untuk pembeli yang ingin rumah yang menakjubkan yang mengeluarkan kesan sedang kustom dibangun meskipun sangat ekonomis. Komunitas ini juga terletak di sebelah jalan raya 183 dan hanya beberapa menit dari Lakeline Mall dan Arboretum. Pusat perbelanjaan jarak nyaman jauh dari rumah masyarakat tersebut. Para homesites sini memiliki pandangan yang indah dan komunitas yang mewah.

Bella Vista Rumah Dijual

Dengan semua manfaat tersebut, siapa pun dapat memahami bahwa komunitas ini adalah tempat yang indah untuk mempertimbangkan menelepon ke rumah. Salah satu manfaat besar untuk memanggil komunitas rumah ini adalah kenyataan bahwa mereka yang tinggal di sini adalah dekat kota-kota seperti Round Rock dan Austin, Texas. Ada banyak kegiatan yang menarik bagi mereka yang ingin menikmati beberapa budaya Texas. Pertunjukan musik, festival, selebriti dan banyak lagi dapat ditemukan di ibukota terdekat dari Texas; Austin.

More About tempat ini

Rumah-rumah untuk dijual dikategorikan ke Leander ISD besar dekat rumah Cedar Park. Sekolah-sekolah yang berada di School District Leander termasuk Cypress SD, Cedar Park Middle School dan Cedar Park High School. Round Rock School District adalah rumah bagi 45.739 siswa, dan merupakan tempat yang sempurna untuk anak-anak Anda untuk berhasil dalam studi mereka. Ini adalah distrik sekolah luar biasa untuk mendaftarkan anak-anak Anda di. Orang tua dapat yakin bahwa anak-anak mereka akan menerima pendidikan yang baik dari sekolah-sekolah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar