Minggu, 17 Mei 2015

Menghindari Kesalahan Dalam Membeli Rumah Proses

Menghindari Kesalahan Dalam Membeli Rumah Proses

Pembelian rumah baru sering terbukti menjadi pengeluaran keuangan yang paling penting dalam seluruh hidup Anda. Dengan itu dalam pikiran, itu benar-benar penting bahwa Anda membuat pilihan terbaik mungkin pertama kalinya. Jika Anda mencoba tips ini, ada kesempatan yang lebih baik bahwa Anda tidak akan menyesal pengeluaran enam angka pembelian properti baru.

Sambil mencari untuk membeli properti berikutnya, melihat beberapa Rumah Terbuka. Terbuka Rumah dapat hadir Anda dengan kesempatan yang sangat baik untuk melihat apa yang tersedia di daerah, melihat rencana lantai yang berbeda, bertemu agen real estate, dan mendapatkan dekorasi atau memperbaiki ide-ide. Daftar Open House yang tersedia di koran Minggu lokal.

Gunakan profesional Anda memiliki keyakinan dalam. Seorang investor yang terampil akan mengatakan bahwa ketika Anda ingin membeli sebuah rumah investasi, disarankan untuk bekerja dengan profesional yang berpengalaman, yang telah mendapat reputasi terbukti membantu investor pertama kali untuk tinggal di sebelah kanan track. Jika Anda tidak nyaman dengan salah satu profesional yang akan bekerja dengan, sering mungkin untuk menemukan orang lain. Memiliki tim yang solid di belakang Anda akan membuat proses jauh lebih mudah pada akhirnya.

Bila mencari agen untuk membantu Anda dengan pencarian properti Anda, meminta mereka berapa banyak transaksi beli mereka telah terlibat dalam. Anda akan ingin bekerja dengan agen yang telah menangani ratusan pembelian, karena mereka lebih mungkin untuk mengatasi Anda mencari dan dokumen kompeten. Jika mereka pernah jatuh pendek dari tanda, melihat apakah ada orang yang lebih berpengalaman di kantor mereka bahwa mereka bisa bekerja dengan.

Ketika Anda belanja untuk rumah baru, menentukan fitur apa saja yang non-negotiable kepada Anda dan menyampaikan hal ini kepada agen real estat Anda. Dengan melakukan ini, Anda dapat mencegah melihat properti yang Anda tidak punya niat pembelian, karena mereka tidak menyediakan fitur yang Anda akan butuhkan atau inginkan.

Temukan bagaimana sifat dihargai. Hal ini penting untuk mengetahui cara-cara yang nilai rumah diperkirakan oleh agen dan profesional real estate lainnya. Setiap agen real estate dapat menyediakan Anda dengan rumah yang sebanding dan dapat memberitahu Anda berapa banyak yang mereka jual, atau telah dijual. Cara lain adalah dengan mencari tahu terlebih dahulu jumlah uang yang rumah tertentu dapat membuat.

Properti yang lebih tua sering memiliki fitur menarik yang telah disembunyikan dari waktu ke waktu. Suatu hal yang baik untuk mencari di rumah tua adalah apakah atau tidak karpet menutupi lantai kayu. Karpet berubah menjadi semua kemarahan di tahun 1970-an, sebelum banyak rumah dibangun dengan lantai kayu. Jika Anda mengupas sudut karpet, Anda mungkin menemukan bahwa rumah Anda memiliki lantai kayu solid yang menakjubkan. Kayu ini dapat dipoles atau dicat untuk memberikan rumah keseluruhan tampilan baru dan mahal.

Dari memiliki penilaian dan pemeriksaan untuk menyelesaikan pinjaman, proses real estate berbelit-belit dan penuh dengan perangkap potensial. Oleh karena itu Anda harus memiliki pedoman sepanjang jalan. Memanfaatkan panduan ini untuk menyederhanakan proses pembelian properti dan membuatnya dikelola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar